CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 Oktober 2010

Laporan Wawancara Rizqy Abdullah Wijaya

Pada kali ini saya akan mewawancarai Bpk. Hidayatullah. Beliau berkerja sebagai penjaga keamanan (satpam) di Almuslim sudah 14 tahun lamanya. Beliau berkerja menjadi satpam mulai dari tahun 1996. Jam kerja beliau seminggu 3 kali hitungan 2,2,3, maksudnya di roling “shift pertama jam 06.30 s/d 16.30”, “ shift kedua jam 13.30 s/d 21.30”,” shift ketiga jam 21.30 s/d 07.30”. kerja beliau sehari-hari adalah mengamankan dan mengatur keamanan di area Almuslim.

Menurut beliau, beliau bekerja di sini sudah sangat cocok dan sedikit mudah. Pengalaman menyenangkan beliau adalah “ memperbanyak kawan atau memperbanyak silahturahmi”. Pengalaman menyedihkan beliau adalah “apabila ada kehilangan, contoh kehilangan helm”. Menurut beliau keamanan di Almuslim sudah cukup baik. Beliau sering lembur ketika teman kerjanya ada yang sakit atau berkepentingan tidak hadir. Beliau bekerja tiap shiftnya rata-rata 10 jam.

Menurut beliau masih ada sebagian siswa atau siswi, yang masih kurang baik. Bila ada siswa atau siswi yang melanggar, maka satpam mengembalikan siswa atau siswi ke unit masing-masing. beliau sangat senang bekerja di almuslim karena orang-orang di almuslim baik dan ramah-ramah.

Pesan bpk. Hidayatullah adalah “TAATI PERATURAN SEKOLAH”.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..