CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 05 Oktober 2010

Laporan Wawancara Ahimsa Amri

Hasil wawancara kali ini adalah mewawancarai anak SMA Al-Muslim Tambun Selatan. Namanya Yuki Hana Putri Tejima. Memang agak panjang namanya soalnya dia blasteran dari bapaknya yang bernama Noburu Tejima yang berasal dari Jepang dan ibunya yang bernama Sari Sriwartani yang berasal dari Indonesia. Perempuan yang telah berumur 16 tahun pada 17 januari bulan lalu ini yang bertempat tinggal di Jl. Gunung Agung No.9 Lippocikarang. Dia anak pertama dari dua bersaudara.

Cukup tentang keluarganya, sekarang kita beralih untuk mencari tahu tentang sekolahnya dan liburan pada saat liburan lebaran kemarin. Berikut hasil wawancaranya.

Bagaimana suasana disekolahmu?

“ Asik, tenang, enak, kadang ngebosenin yang disebabkan oleh beberapa guru. Wajarlah namanya sekolah “ ujar yuki


Bagaimana tentang teman-teman mu disana?

“ Mereka sih baik-baik, gokil, asik, walaupun baik pasti tetep aja ada yang rese” ujar yuki

Mendapat pengalaman apa saja selama anda bersekolah dsana?

“ Yang jelas mendapat pendidikan yang baik dan bagus, teman-temannya pun beragam. Apa lagi saat ada acara homestay dari sekolah banyak sekali mendapat pengalama.” Ujar yuki

Mengikuti organisasi apa saja selama disekolah?

“ Ya, gak banyak sih hanya Pramuka dan Exkul bahasa .” bahasa apa yang diambil? “ kalo saya ngambil bahasa Jepang karna keluarga ada yang brasala dari sana


Ini kan telah melewati libur lebaran. Kedaerah mana saja kamu saat liburan?

“ Yang berkesan sih saat saya di Jepang kemarin. Sebelumnya saya juga pernh liburan ke Bali dan tempat-tempat wisata lainya yg berada di Jakarta

Ke Jepang kemarin bersama siapa saja?

“ Ya bersama keluarga saja”. Untuk tujuan apa anda kesana? “ Ya seperti kebanyakan orang yaitu berkunjung keluarga, silahturahmi, sekaligus liburan.”


Saat silahturahmi di Jepang bertemu siapa saja disana?

“ Ya mulai dari kakek, nenek, dan semua keluarga besar dari bapak”. Apa kau mengenal mereka smua? “ Ya, beberapa sih ada juga yang kurang kenal tapi kebanyakan yang kenal”

Berapa hari anda liburan disana? “10 hari”. Bermalam dimana? “ Di hotel, tetapi sempet di rumah paman dan nenek.”

Kemana saja kamu selama disana?

“ Ya mumpung di Jepang usahain muter-muter ke semua tempat wisatanya deh.” Ujarnya

Pengalaman apa saja yang didapat selama disana?

“ Mendapat banyak deh dari mulai tempatnya yang keren, romantis dan bebas, susah dijelasin kalo satu persatu bakalan lama.” Ujarnya.

Terima kasih yuki atas waktunya.

“sama-sama”. Ada pesan untuk pembaca yang ingin berlibur ke Jepang? “ Mmmm, apa ya? Ini kalo kesana bawa baju tebal karna kondisinya dingin dan yang terpenting membawa kamera untuk mengdokumentasikan selama disana .”

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..