CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 Oktober 2010

Laporan Wawancara Ikhwal Yupinto

Yuhendra adalah seorang sopir siswa/i almuslim. Beliau biasanya menunggu mereka di lingkungan almuslim. Bagi beliau lingkungan almuslim begitu asri dan sejuk. Karena banyak ditanami pohon-pohon yang rindang . Beliau merasa lingkungan disini mulai sedikit berkurang sejuk, karena glonal warming. Katanya lingkungan disini juga sangat ramah.

Lingkungan disini juga bisa digunakan untuk bersantai-santai sambil menunggu murid- murid pulang. Ada fasilitas aulanya juga untuk solat. Dan biasanya beliau menunggu anak-anak sambil tidur-tiduran atau ngobrol dengan yang lain.
Beliau tidak suka ketika anak-anak bermain bola, karena bolanya bisa kena mobil atau orang yang lewat. Satpam disini juga sudah melarang tapi tetap saja main. Beliau menyarankan jika ingin bermain bola tunggu kalau mobilnya sudah pada pulang jadi tidak kena mobil orang lain. Beliau senang ketika sedang musim rambutan di almuslim. Beliau biasanya suka diberi rambutan oleh anak-anak atau office boy jika dapat rambutan. Dan biasanya juga memanjat sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..