CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 April 2011

Apa kabar kelas xii IPS ?

Saya kok jadi kangen begini sama riuhnya kelas 3 ips.
Sedang apa kalian selepas UN kemarin ?
Sedang tidurkah ? pelampiasan dendam 3 tahun capeknya sekolah sampai sore.
Sedang nonton tivikah? sebagai pelampiasan dendam kalian tidak pernah nonton tivi. Paling-paling kalian sedang nonton gossip di Insert atau Silet atau Go Spot atau... (apa lagi ya?).
Sedang belajarkah? walaupun kalian akan ujian masuk perguruan tinggi, sepertinya tidak akan ada yang menjawab iya.
Sedang kangen saya kah ? Hmmm... siapakah yang suatu ketika juga akan merindukan saya?

Saya mah hanya seorang yang pernah 3 tahun bersama kalian. Melintas begitu saja. Namun saya berharap ada sesuatu yang pernah saya berikan akan kalian bawa sebagai bekal kalian menyongsong hari esok kalian.
Sukses buat kalian ya. Good luck.




Ibarat sebuah perahu, hati-hati membawa kemudi
tentukan dulu tujuan kalian, sehingga mudah arah yang kalian tuju.
Jangan lupa sholat, karena sejauh apapun kalian berjalan, Allah tetap akan bertanya bagaimana sholatmu ?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..