CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 Mei 2011

Alumni ips tp 2010 2011

Beberapa foto 3 ips yang berhasil saya abadikan.

Ini Kajolnya al muslim, Fathin Annisa Larasati. Anaknya lumayan rame. Lumayan rajin. Ya, lumayanlah intinya. Tergabung di PA 3, Fathin menduduki jabatan sebagai bendahara PA. Sering juga dijadikan andalan sebagai penagih sabun. Karena memang kadang-kadang dia galak, segalak PAnya... bedanya, PAnya lebih keren.

 Yang ini, Chairina Zahra. Saya sih tetap terkenang ketika dia malu-malu dideketin sama Ambon. Maklumlah, dia tergolong gadis pemalu. (dan malu-maluin, tentunya).
PAnya Pak Ben.

Si muka bundar ini bernama Dina Maharani, saking bundarnya sampai isinya muka semua. Hehe... Mukanya merah muda, seperti isi semangka. PAnya Pa Agung. Mungkin sesama orang bundar, jadi digabungkan dalam satu PA.


 Hahai. Yang ini adalah Yusran Zulhilmy. Anaknya baiiik banget. Kalo lebaran suka bawain saya oleh-oleh dari Garut. Makanya, kenangan dengan Yusran tak akan pernah pudar. Rumahnya di antah barantah. Jauuuh banget. Tapi hebat ya, dia gak pernah terlambat. PAnya bu Tira.

Si anak heboh ini bernama Mangesti Nugraheni. Heboooh banget kerjanya. Dan heboh mulu. Sepertinya sih dia terlahir hiper aktif, makanya semangatnya tinggi. Idolanya berubah-ubah, sesuai kepribadiannya... hehe.. maklumlah anak muda, sedang mencari jati diri. Kemarin ngafans banget sama Justin Biebers, sekarang ngakunya suka sama gayanya Pangeran Harry. Padahal kan kerenan Pangeran William...
PAnya Pak Ben.

Anak satu ini dulunya jarang sekolah. Makanya, dia cuma senyum-senyum saja kalo saya presensi di kelas. Tapi untungnya dia khusnul khotimah. Pas kelas tiga akhir rajin sekolah. Mungkin ada faktor lain ya. Sepertinya saya tahu ni... Hehe...(2 IPS yang...)
PAnya Bu Dian.

Si gembil ini bernama Sofi Sita Dewi Ristanti apa gitu.. panjang banget namanya. Sekarang ko dia jadi gembil gitu ya... oooh.. akhirnya saya tahu. Si gembil ini waktu kelas sepuluhnya pendiaaaam banget, tapi Alhamdulillah sekarang dia sudah sadar. PAnya Bu Widya, sama kerennya sih sama anaknya.Ting.

 Nahh, yang ini si Acun... alias Uswatun Khasanah. Gadis hitam manis ini kalo tidak salah mempunyai tahi lalat di atas bibir. Makanya cereweeeeeeeeet banget. Haha... biarlah, biar kelas jadi rame. PAnya bu Dian.

Ih, ini anak isinya berat badan semua. Alias gede banget. Bongsor. Namanya Hersyah Albaradi. Saya dan teman-teman sekelasnya sedikit tahu asal muasal namanya.... Hehe..
PAnya bu Yuni.








Ayoo.. siapa lagi yang mau saya komen? datanglah ke sekolah...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..