CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Mei 2011

Akhirnya, semua siswa leadership saya punya blog

Begitulah, sebagai guru Leadership saya harus mengajarkan mereka 7 keterampilan leadership:
1. Understanding self
2. Communication
3. Getting along with others
4. Learning to learn
5. Managing
6. Decision making
7. working with group.
Salah satu proyek, mereka saya minta wajib memiliki blog. Dengan blog, saya berharap mereka memiliki kemampuan menulis (walau sedikit). Ya, sebagai upaya, kita harus memberikan ruang yang tepat untuk mereka bereskpresi.

Sejauh ini, segala macam status dan komentar di facebook dan twitter mereka lumayan bagus, maka kemungkinan besar merekapun bisa menulis.

Saya harap mereka dapat konsisten mengisi blog mereka, disamping mereka harus tetap belajar memperbaiki tulisan-tulisan dan tampilan blognya.

Komputer, internet, wifi, dan segala macam kecanggihan dunia saat ini tetap harus memberkan nilai positif bagi siapapun, khususnya bagi anak-anak Leadership saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..