CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Oktober 2011

Kelas Wirausaha XI ips




Jumat 14 Oktoberr 2011, giliran kelas XI Jurusan IPS eksis dalam acara Praktik Wirausaha. Beberapa kelompok yang terbentuk meleburkan diri dalam kegiatan seru ini. Menu yang ditampilkan juga begitu bervariasi. Yang jelas, menggugah selera. Extra Ordinary Fresh, begitu mereka berpromosi.

Kegiatan ini merupakan gabungan dari banyak karakter yang diharapkan dari siswa. Selain  memperhatikan sisi manajerial (merencanakan, melaksanakan, melaporkan), mereka juga sangat merasakan manfaat berbaur dengan anggota kelompoknya yang lain dalam pembagian tugas. Getting Along With Others.

Kelompok Tio, Acing, Nio, Nojal... (Nojal tidak masuk, tapi tetap menitipkan kompor yang menjadi tugasnya...)..tetap semangat!
Saling mengkomunikasikan ide adalah pengalaman yang tak akan terlupakan. Persiapan juga dilakukan bersama. Pengalaman jadi lebih lengkap dengan barang bawaan tiap anggota kelompok. Ada yang membawa kompor, panci, wajan, piring, dan lain-lain.

Ini kelompok Maudy, PM, Nichel, April... dengan mennu: bakso kebanjiran dan fresh corn ... Mmmh..yummy..


"Siapa mau saus pedas? Ini bonusnya kalau beli roti goreng sosis ". ... murah meriah loh..harganya hanya Rp. 3.000,-

Ini kelompok yang paling ekstrem yang isinya AJ, Noval, Hadist, dan Alvi  dengan menu warung pinggir jalan: bubur kacang ijo, gorengan, kopi ... hehe...(tapi maaf, tidak menjual rokok)...

Waah.. pembelinya tidak sabar nih menanti kentang goreng rasa barbeque buatan Firda, Septi, Ratih, dan Zhia


Menu spesial kelompokk Tiwi, Manda, Inta dan Tania adalah Roti Sandwich dan Fanta seru...
Ini kelompok heboh yang masih menerima pesanan jamur goreng hingga jam wirausaha berakhir...
Setelah disurvey, kelompok ini tidak mempunyai pembeli kaum perempuan... hehe.. mungkin dari menunya yang ajaib, full musik pula...
Naaaah... giliran ibu guru eksis dan narsis...



0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meninggalkan pesan ..